Selasa, 01 Januari 2013

Vacation time, but........... -___-


akhirnyaaaaa hari yang selalu gue tunggu tunggu dateng jugaaaa!!! ga di tunggu tunggu banget juga sih, kalo di tunggu tunggu banget mah suram banget hidup gue.. ya maklum lah abege labil gituloh. semangat sekolah karna ada niat pengen liat gebetan-_- wtf hahahaha

ehmmm nyanyi dikit ah... libut telah tiba, libur telah tiba, hore hore horeee~ *loncat loncat unyu* akhirnya libur juga setelah melewati uas yang alhamdulillah bikin otak gue sengklek tapi sekarang otak gue udah bener lagi karna selama liburan gue ga pegang buku. kerjaan gue cuma tidur, makan dan online aja. jangan tanya mandi ya, soalnya mandi itu sesuatu yang merusak hari libur :) [kemudian gue ga mandi selama 2minggu lol :D] yah selama liburan kegiatan yang gue lakuin begitu begitu aja, kadang bantu bantu beres rumah dengan hati yang ikhlas barangkali nanti ujung ujung nya di kasih uang saku [ikhlas darimana bego!-_-] tapi kenyataanya tidak, saku tidak terisi sepeser pun uang.

gue liburan ga kemana mana ya.. karna pertama, ga punya uang dan kedua gue males-_- eh sempet waktu hari jumat minggu pertama liburan gue ke bandung ngejenguk sodara yang baru lahiran. dadakan sih sebenernya disana juga cuma 2hari aja. niatnya mau tahun baruan di bandung tapi ga jadi karna pas liburan gue ngajakin nenek. niatnya setelah dari bandung mau ke sumedang dan ada rencana tahun baruan disana bersama tahu tahu sumedang yang unyu, tapi kenyataanya tidak, nenek saya merengek maksa minta minta pulang pada hari minggu. padahal bus udah penuh banget, yang jadi korbannya saya sendiri dan adik saya. kita berdua lari larian di terminal nyari nyari bus yang pada akhirnya sudah tiga kali bus lewat tetep ga kebagian juga, dan..... terimakasih nenek, karna mu yang ingin pulang saat itu juga kaki saya jadi pegel pegel-_- ujung ujungnya kita semua pulang pake travel sampai di rumah jam 23.30 dengan ke-unyu-an gue yang berkurang 0,5% (?) untung ga macet! kalo macet ke-unyu-an gue tambah berkurang jadi 1,5% -_______-

ya sepetinya begini cerita tentang liburan gue yang ga ada liburan liburan nya sedikit pun-_- mana cerita mu?

eh btw tanggal 4&5 LDK osis ya? itu serius? whaaattt??? ah masa sih? ini.hari.libur.loh. KODE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar