Minggu, 06 Januari 2013

Back To School-_- Are you ready???



assalamu'alaikum! apa kabar sodara sodara! by the way, besok tanggal berapa sih, sekolah gue besok udah masuk aja masaaaa perasaan libur baru 2hari [kemudian di gampar-_-] setelah libur 2minggu akhirnya hari yang ga gue tunggu tunggu dateng juga. 

hadeeeeehhhh gue lupa dimana naro seragam, lupa gimana taliin sepatu, gue lupa caranya bangun pagi, gue lupa naik angkot ke sekolah, dan yang lebih parahnya lagi gue lupa sekolahannya dimana lol ma-de-su.

yap, besok sekolah. besok ketemu sama tfast kesayangan, ketemu sama upacara, ketemu lagi sama matematika, fisika, kimia, biologi dan ketemu juga sama pejaskes. iya nanti tuh bakal ketemu lagi sama yang namanya lari jarak menengah. olahraga yang paling gue suka-_____________-

yah harapan gue sih sederhana ya, semoga besok ga KBM. gue masih belum bisa ngebayangin tulisan gue segimana jeleknya. dan otak gue yang segimana lola nya, gue ga bisa bayangin.

"semakin malam maka semakin berkurang hari liburanya" - agung hudaya
bye.
selamat malam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar