Jumat, 30 November 2012

Fucking Today!!!

hari ini bangsat banget! randooooooommmm. untuk pertama kalinya gue kesiangan berangkat sekolah dan kena hukuman, yaitu merumput. KAMPRET YA? baru kali ini gue kesiangan. bisa2nya nama gue tercatat di buku "diary" nya pa asep. mending kalo tercatatnya karna prestasi, lah ini karna kesiangan. kan ga unyu ya-_-

sumpah kampret banget hari ini! padahal ini hari jumat, tapi kenapa gue bisa sial gini ya. mimpi apa gue semalem, bikin dosa apa gue semalem-_- yassalam.... semua ini berawal dari ketidak benaran tebengan gue, yuni. tau ga bakal bawa motor mah gue juga bakal naik angkot pagi2 buta. bego gue nya juga sih, kenapa gue ga nanya yuni pas subuh2-_- eh tapi kan disini gue cuma nebeng. yakali nebeng mah sediajaknya :") kesian ya hidup gue. do'ain spy gue bisa beli kendaraan pribadi HAHAHAHAHAHAH amin...

gila aja gue brangkat jam 07.00 gila kan? aturan mah jam segitu gue udah duduk unyu di dalem kelas. lah tadi, jam segitu gue masih nuggu angkot. gue berangkat pake bis sih untuk pertama kalinya. di bis cuma gue sendiri anak sekolahannya! ya kampret, ya malu, yassalam...

*KRIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar