Selasa, 13 November 2012

PHP (lagi)

yessss!!!! akhirnyaaaaaa setelah sekian lama gue nunggu akhirnya di kasih kepastian juga bahwa gue positif di PHP-in lagi. hahahhahahahhaha *bahasanya agak berwibawa dikit ya* LOL yap! jadi KORBAN PHP untuk yang kesekian kalinya. syalala~ mungkin ini takdir hidup gue, mungkin ini udah yang terbaik yang di kasih allah buat gue. mungkin di balik ini semua ada kebahagiaan yang super indah. MUNGKIN.

hmmmmm jujur, sakit aja di PHP-in lagi. gue udah ngarep lebiiiihhhhh tauuuuuu gue udah ngarep lebihhhhhh GUE UDAH NGAREP BUAT JADI PACAR L TAPI HARAPAN GUE SIA-SIA.
 SAKIT. 

kali ini bukan gue yang terlalu ngarep, tapi emang L juga ngasih harapan kan?! L bilang "emang salah kalo aku sayang sama kamu?.." sumpah demi apa gue ga ngerti sama jalan pikirannya. jelas salah lah, L kan punya pacaaaarrr gggrrrrrrrrr terus ngapain L sayang ke gue?! L mau gue bilang cowo 'playboy' HAAAAAAHHHH?????? sumpah demi apa gue emosi+nyesek waktu dia ngmng begini.

 ga lama setelah itu dia bilang gini "aku mah emang ga ada niat buat bikin kamu jadi ngarep lebih, aku cuma mau bahagiain orang2 yang suka sama aku, emang salah?.." JLEB. itu artinya, kalo wiwit, intan, sofie, ferina, dan magri suka sama L, L bakal buat mreka bahagia gitu dengan cara manggil sayang dan perhatian gitu? anjrit! PARAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar