Kamis, 08 November 2012

"senioritas" masih jaman kak?!


apalah arti "senioritas" jaman sekarang kakak-kakak kelas yang terhormat?! gue heran aja sama kakak-kakak kelas yang belagu! sok berkuasa. emg itu sekolah punya buyut lo?! kita ga punya salah apa2 tbtb si kakak kelas itu ngeliatin kita dengan tatapan ga nyantai. apa maksud coba?-____-
sebut aja si gembrot ya, anak kelas 11 yang kelasnya ga bakal gue sebutin disini. ga tau punya salah apa sama si kakak kelas ini, setiap gengkepo tercintah lewat depannya, dia langsung natap kita dengan tatapan sinis yang sumpah demi apapun itu jelek banget-_- EEEERRRRRR ini terjadi setiap kali kita ketemu sama ni kaka kelas,

oh iya, disini gue ceritain dikit ya tentang GengKepo. ini bukan geng alay jaman 2010 yaaa, ini bukan geng alay yang kerjaanya cari sensasi. bisa di bilang 'members' geng kepo ini ada: INTAN, SOFIE, FERINA, MAGRIANA, WIWIT, dan GUE tentunya. kita semua berawal dari sekolah yang berbeda. cuma gue, wiwit, intan sama ferina aja yang satu sekolahan. sama ferina juga ga terlalu deket, cuma tau aja kalo itu ferina. gue di smp emg udh sobatan banget sama intan dan wiwit. dan sofie sama magri itu, mereka temen yang kita kenal lwt jejaring sosial twitter. emang ga nyangka banget bisa satu kelas sama mereka. dan dari sini kita mulai temenan, kemana2 kita barengan. nama 'GengKepo' ini sendiri juga kesebut secara ga langsung sama si agung hudaya. awalnya emang agak gimana gitu yaa dengan sebuatn GENG. ya tapi.... aslinya kita cuma sekumpulan cewe2 kamseupay yang cupu.

balik lagi ke cerita, senioritas. aduh ya emang masih jaman gitu ada kata senior di sekolahan? maksud dari sebutan 'senior' di sekolahan itu emang apa? gue ga paham. banyak kakak kelas yang menyalah artikan ini. KAKAK KELAS, SENIOR. jadi kalo udah senior kita bebas mau berlaku kyk gimana aja di sekolahan gitu? gue agak gimana aja denger kata senior. jadi kita sbg juniornya yang masih keliatan unyu nan cupu ini harus bersikap manis dan takut gitu sama kakak kelasnya. ko kita jadi lebih takut sama kakak kelas ya daripada sama guru.

iya emang kita harus hormat sama yang lebih tua, tapi, GA GITU JUGA CARANYA. kalo iya kakak kelas sebel sama adik kelasnya, ya tegur dong! dengan cara yang manis juga. jangan negur dengan cara preman. kakak di sekolahin kan?!

maksud gue nulis beginian bukan untuk nyidir kalian, kakak-kakak kelas, tapi gue cuma pengen kalian sadar kalo perbuatan senioritas itu udah ga jaman lah ya sekarang udah ga jaman sindir2an, labrak2an dan semacamnya. kalo ada masalah sama adik kelasnya, cobalah di omongin baik2, jangan pake emosi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar