Rabu, 28 November 2012

MOVE ON

MOVE ON. akhirnya, setelah beberapa hari, beberapa minggu, beberapa bulan gue kenal sama si kakak kelas ini, akhirnya...............kata yang selalu hadir dalam hidup gue setelah berhasil deket sama cowo yang gue suka, kembali muncul. MOVE ON. waktu SMP, waktu gue suka sama Rilo, setelah gue berhasil kenal sama doi, gue bener2 harus move on karna skr kita udah ga satu sekolahan lagi. sedangkan, cuma di sekolah gue bisa liat wajah rupawannya. ya, perlahan2 gue berusaha move on dari doi. berhasil sih, setelah gue ketemu sama kaka kelas ini. dan skr! setelah gue  berhasil kenal dan deket sama si kaka kelas ini, gue kembali harus move on! walaupun cuma deket aja dan ga pacaran-_- ga gampang! butuh proses. dan proses nya juga ga cepet. emang susah, tapi sih demi kebaikan diri gue juga. gue udah cape hidup dalam harapan2 kosong. PAHIT. dan gue juga cape berurusan sama pacarnya yang super duper kepo minta di bacoxxx! baru2 ini si cewenya sms gue lagi, dan  nuduh gue dengan masalah yang sama. kampret ya?

MOVE ON karna keadaan kayaknya ga bagus ya, gue di suruh move on sama temen2. ga tau kenapa skr temen2 gue jadi benci kalo liat ni orang hfffff sabar ya kaka-_- iya tau, mreka sayang sama gue, mreka ga mau gue di kira PHO, mrejka ga mau gue punya masalah, mreka ga tega liat gue yang di PHP-in terus. iya gue ngerti. tapi.......... :( gue sedih. gue galau tiap kali papasan sama doi. bimbang... antara kangen pengen liat wajahnya, sama takut ada mata2 di sudut2 tertentu hahahhhahahha-_- tiap papasan, jujur, hati gue deg2an! bingung setengah mati. rasanya saat itu gue pengen tiba2 tak sadarkan diri di pangkuannya *ngaco-_-*

di sekolah banyak tuh yang namanya "stalker". entahlah apa maksudnya. mungkin mreka 'secret admirer' gue. mungkin mreka 'kanisyalicious' yang tak ingin di ketahui. makasih fans... love you! -_- ngapain coba ngurusin hidup gue, emang hidup L udh sempurna gitu? ga unyu tau ngurusin hidup orang. suka2 gue sih mau senyum atau nyapa atau cium dia juga. masbuloh? ga ada hubungan apa2 ko sewot. dan anehnya lagi, kenapa si cewe nya lebih percaya sama omongan orang lain dan main nuduh gue, ketimbang tanya langsung ke cowonya sndri.mojokin gue banget ya?! seolah2 gue ini adalah cewe PHO. ya padahalkan........ gue ga bakal mulai kalo cowo nya ga ngerespon.

salah cowonya, dan salah gue juga sih. kenapa dengan bego nya gue mau di beginiin. kayaknya gue seneng banget gitu padahalkan, aduh banget ya-_-

balik lagi ke judul cerita, MOVE ON. kata kampret ini emang harus gue lakukan. sama kayak pengalaman pertama, beberapa bulan lagi doi bakal keluar dari SMA dan melanjutkan ke perguruan tinggi. bisa ga bisa gue harus bisa lupain doi. sakit emang ya... tapi gue bakal do'ain L supaya sukses di luar sana. jangan lupain gue. dan pertemuan kami suatu saat nanti kalo lo dan gue udah mapan. AMIN. muaheheheh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar