Sabtu, 15 Desember 2012

bye-bye UAS ;)



hay reader! apa kabar? otak-nya? setelah uas? jangan tanya otak gue, skr ini otak gue lagi ga berfungsi-_- #abaikan

AKHIRNYAAAAA HARI YANG GUE TUNGGU2 DATANG JUGA. hari sabtu! ya, gue selalu menunggu hari sabtu. bukan, bukan karna gue mau nge-date sama gebetan.. gue nunggu hari sabtu itu karna besoknya hari minggu, jadi gue bisa tidur seharian :) h3h3h3-_-

gue baru selesai uas nih. mungkin sekolah di luar jawa barat udah pada raport-an yaaa gimana hasil raport-nya? banyak nilai merah yaa *amit2-_-* otak gue lagi agak2 mabok gitulah skr2 ini~ seminggu uas dengan 3 mata pelajaran sehari dan menghadapi pengawas2 yang super duper unyu (baca: killer)-_- uas pertama  di sambut oleh matematika dan sejarah. yaaaaaaa keren kan kakaaaaaa gue mau lagi malahan *mati* skr ini wajah gue penuh dengan rumus matematika, fisika dan kimia. laaaaaaaaaaaaahhhh-_-

gue ga yakin dengan nilai matematika, fisika dan kimia. sepertinya gue bakal bertemu dengan kata kampret yang slalu keluar tiap selesai uas, yaitu "remidial" otak gue lemah kalo udah berurusan sama itung itungan. makanya tiap pelajaran matematika atau fisika gue suka lari ke kantin-_- liat gurunya aja gue udah mual. apalagi masuk pelajarannya *suram* tapi....... gue kan udah usaha dengan semaksimal mungkin, nyonteknya. yaaa semoga deh di semester ini gue ga bakal ketemu dengan kata kampret ini *amin*

selesai uas ada planning buat holiday? pastinya ;) rencana gue buat liburan semester ini adalah berkunjung ke PARIS. ya kota yang katanya paling romantis ituuuuhhh :) tinggi kan khayalan gueee... iya gue masih alay-_-

but, kayaknya gue ga bakal kemana-mana liburan kali ini. banyak sih yang ngajak liburan, ada saudara di bandung minta di temenin karna dia sendirian di sana, dan ada temen gue waktu kecil waktu masih tinggal di jakarta ngajakin ke sumedang, dan yang terakhir nenek gue ngajakin gue ke paris *masih ngayal-_-* banyakan yang nawarin gue liburaaaaannn tapi yaaaa apalah arti liburan kalo tidak di habiskan dengan TIDUR. ya, gue hobby nya emang tidur. mengembalikan ke-unyu-an gue yang terbuang karna stres mikirin uas. gue mau ber-hibernasi~

*SAYONARA~ happy holiday guys! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar