Kamis, 27 Desember 2012

HAPPY GRADUATION [27 juni 2012]

holaaaaaa reader! kali ini mau cerita waktu perpisahan smp gitu, tepatnya tanggal 27 bulan juni kemarin.. jadi ini cerita udah basi ya, tapi ga basi buat selalu di kenang (?)

yah hari itu cukup buat saya BAHAGIA TO THE MAXXX lah! kenapa coba? hayooo kenapa? mau tau ga? mau tau aja apa mau tau banget??? seriusan nih pengen tau???-____- hmm... bahagia itu emang sederhana ya! cuma liat wajah orang yang kita suka itu tuh udah lebih dari bahagia ya. kalian bayangin deh rasa kangen aku yang udah bertubi-tubi, yang udah berapa abad lamanya aku ga liat wajah "charming" nya orang yang akhir-akhir ini saya elu-elukan...

KANGEN BANGET TAUUUUU!!! AKU KANGEN KAMU! KAMU HARUS TAU! DUNIA HARUS TAU DEH KALO AKU KANGEN KAMU *tapi kamu ga kangen aku :( iya iya tau ko :")*


jadi gini ceritanya.... waktu awal-awal acara mau di mulai sih dia belum keliatan, mungkin dia lagi on the way gitu.. aku lirik kesana kemari, aku lirik beberapa kali ke tempat duduknya tapi dia ga keliatan juga. haaaaahhh... mungkin dia ga bakal dateng, fikir aku putus asa eh tapi tiba tiba wiwit ngebisikin aku, dia bilang gini

wiwit : nis!
kanisya : hah?
wiwit: ituuuu nunjuk ke arah (...)

GILAAAA kalo kata wiwit mah WOW nya harus keluar nih hehehehe ternyata dia datengggg! rasanya aku pengen salto depan SBY sambil teriak WOWWW :") mungkin terlalu lebay ya, tapi ya gimana ya namanya juga kangen. sejak selesai UN aku jadi jarang liat dia. dia nya juga jarang ke sekolah. bayangin deh gimana rasa kangen aku ke dia. udahlah aku cuma bisa liat dia di sekolah aja :")

seneng to the max deh! seneng campur sedih juga sih sebenernya.. seneng karna bisa liat wajah dia lagi dan sedih kenapa baru sekarang liat dia lagi. tapi syukuran deh bisa liat dia dalam keadaan baik-baik aja. cielaaaahh segitunya banget hehehe perasaan aku waktu itu kayak es campur deh! bedanya kalo es campur mah manis kalo cerita saya mah paittt-_- eh btw, kenapa jadi pengen es campur gini ya-_- #abaikan

ga tau kenapa aku ko masih suka aja sama dia. niat move on padahal udah sering ya tapi tetep aja ga bisa lupa. susah deh move on dari orang se-AWESOME dia. dia itu mirip dimas anggara, apalagi kalo senyum.. subhanlloh itu mah mirip banget!!! satu kalimat buat kamu deh : i'm still loving you 18... :*

terus aku juga agak sedikit terharu gitu waktu foto bareng sama wali kelas. hahahahaha mungkin karna banyak dosa kali ya sama ibu ini. nginjek kelas 9 bukannya jadi alim yang ada malah tambah badung-_- tiap hari adaaaa aja ulah nya. pernah waktu itu wali kelas sampe nangis  curhat di depan anak-anaknya sampe waktu pengayaan bahasa inggris jadi terbengkalai . dia nangis tuh ya aku masih inget kata kata nya kalo ga salah begini "ibu baru jadi wali kelas yang anak-anaknya begini. ibu belum terbiasa ngadepin anak-anak kayak kalian" ini.drama.banget. hahahaha dan waktu perpisahan tuh ada session foto bareng gitu ya, gilaaaa terharu banget waktu aku duduk di sebelahnya. apalagi intan, dia sampe di rangkul gitu sama ibunya. ini kejadian yang jarang banget aku rasain sejak duduk di kelas 9. hahaha so sweet...


ini lah kira kira foto waktu perpisahan huakakakak senyumnya ga niat :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar