Sabtu, 22 Desember 2012

The First Class Meeting in Senior High School

holaaaaaaaaa apa kabar? hatinya? masih jomblo? HAHAHAHAHAHAHAHA sama._. ok! ga usah curhat-_-

HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *kretekin tulang2* gue baru selesai ngurusin tugas negara nih! oke seminggu kemarin gue sibuk dan jabatan gue agak sedikit naik~ hahahahaha sekolahan gue kemarin kemarin tuh ngadain TEOS GAMES "the end of semester games" beeeeeeeeeehhh namanyaaaaa, unyu ngedh! semacam classmeet gitulah.. iya, jadi tuh sambil nunggu hasil nilai uas, kita ngadain pertandingan pertandingan gitu. daaaaaaaaannn sekarang ini kan jabatan gue di sekolah tuh jadi staf osis tuh ya... sekarang gue ga jadi STO lagi (baca: siswa tanpa organisasi) gue ikut jadi panitia dooong! kece ga? bilang WOW dong;) CIE-in doooooooonggg;;) hahahahahaha ok ini ga lucu-_-

this is my firts experience. yakali dulu gue di smp STO banget. ga ikut eskul atau organisasi satupun-_- tapi sekarang gue niat aktif di sekolah. jadi anak yang aktif itu seru kan ya! di kenal banyak orang dan guru-guru pastinya. apalagi kalo jadi anak yang aktif karna prestasi. iya iya, ini impian gue B-)

so excited bangetlah perasaan gue waktu pertama jadi panitia, di acara osis yang salah satu staf-nya itu gue. gueeeeee broooo si cantik isabella-_- #abaikan

acaranya berjalan unyu... unyuuu banget! gue kebagian di basket. ketua osis ataupun ketua pelaksananya peka banget kalo gue suka yang keren keren ah! nih ya, pemain basket mana yang ga keren kalo lagi main basket. unay si anak gunung aja keren kalo udah main basket B-) aasepyangcupuajakerenkalolagimainbasketapalagisampainyetakscore.ini.kode.gue.suka.cowo.pemain.basket.

waktu awal awal sih gue ga ngerti ya tugas gue jadi apaab yah, gue blank banget lah sama sekali ga ngerti basket. namanya juga first experience, so? gue jadi kepo! hahahahahahah. tapi ini nambah pengalaman juga, gue jadi tau sedikit tentang basket ulala~

gue kan kebagian di basket tuh ya, ya lah pasti ada suka dukanya ya. sukanya, gue bisa liat cowo cowo keren main basket dan dukanya gue kepanasan tiap hari. dari acaranya yang mulai jam 8 pagi sampai selesai jam 1 siang! bayangin deh gimana panasnya itu matahari sementara gue harus duduk di jajaran penonton panas-panasan. oke ini gue lagi curhat! gilaaaaaaaa sekarang wajah gue yang unyu jadi item nih paraparaaaaaahhhh wkwkwkwk LOL! =)) ada lagi, dukanya tuh kalo nunggu pemain yang mau main seenake jidat-_- yakan udah di atur, kalo ngaret dikit ya ancur tuh jadwalnya. tapi seru sih, banyak pemain yang bukannya main basket bener bener tapi malah tawuran. weiitttssss tawuran disini beda ya artinya sama tawuran di jekardah sana. tapi sumpah ini seru banget. ini hiburan, ada ketawa ketawanya dikit lah...

satu lagi yang asik dari acara teos games ini adalaaaaahhh jeng jeeeeeengggg.................. ada kaka osis yang suka sama gue hahahahahahaha ini.lucu.parah taooo ini mah parah sekaliiii duh ya parah paraaahhhh waktu makan siang hari kamis, waktu semuanya lagi pada kumpul, si sofie blak-blakan cerita ke semuanya kalo ada senior osis yang KAYAKNYA suka sama gue. hahahahahah waktu awal awal sih gue biasa aja ya, tapi setelah di omong begini sama sofie gue jadi kepikiran ya allah jangan sampe-_- tapi kode nya kuat ya allah-_-  parah yakan wkwkwk. perhatian. awalnya gue mikir positif dengan perhatiannya si kaka osis ini, mungkin ini cuma perhatian biasa kaka kelas ke adik kelasnya hahahaha habis lah hari itu gue di CIE-CIE-in sama sama senior senior osis. malu? ga malu sih, gue biasa aja tapi ya allah sekarang kalo ketemu orangnya gue jadi pengen ngakak terus! ini lucu sumfeh lucuuuuu.

 lagian, kodenya kuat banget parah! yakan waktu hari selasa gue nunggu angkot sama sofie, tbtb si kaka itu ngelewat mau pulang. sempet sempet nya dia nyengir dan nanya pulang kemana. wkwkwkwkw ga bisa berhenti ngakak waktu itu =)) mmmm terus, waktu pertandingan final basket, gue kan nonton tuh ya ke sekolah, pas banget yang final tuh kelasnya si kaka ini dan doi ikutan main. paraparaaaaaaaahhhhh bukan cuma senior osis yang CIE-CIE-in gue tapi semua kaka kelas yang ada di lapangan basket saat itu. gue mendadak terkenal saat itu hahaha LOL=)) masih banyak sih sebenernya kode-kode yang si kaka itu kasih, tapi... ga usah di anggap serius laahhh ;;)

banyaklah keseruan di acara teos games, tahun ini. acara yang melibatkan gue sebagai panitia. bisa di bilang acaranya sukses ya broooo alhamdulillah lah walaupun ga sukses sukses banget. yakannn segala sesuatu ga ada yang berjalan sempurna.

terimakasih atas pengalamannya kakak-kakak! ;;)
terimakasih konsumsinya,
terimakasih CIE-an-nya,
terimkasih keseruannya;;)
luar biasa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar