Kamis, 13 Desember 2012

Kangen-aja-mah-ga-apa-apa-ya



ga tau kenapa skr2 ini saya jadi kepikiran si 18 (lagi) buat orang2 tertentu pasti tau lah ya siapa itu 18. mmm sumpah saya kangen banget sama KW-annya dimas anggara. kapan coba bisa liat dia lagi? kapan bisa liat cowo seganteng dia? kangen... kangen masa2 smp. kangen, biasanya saya duduk depan kelas cuma buat liatin kamu. KANGEEEEEEEEENNN!!!!! ketemuin saya sama dia dong ya allah.............. ketemuin dimana kek gitu, dalam mimpi juga boleh lah kalo emang di dunia nyata ga bisa ketemu
*nangis*

 lagian, kenapa harus beda sekolahan gini sih. kenapa lo ga sesekolahan aja sama gue. takdir emang ga ada yang tau ya :") terakhir ketemu itu, udah bbrp bulan gitu deh dan ketemunya juga cuma sekilas. pas gue lagi nunggu angkot depan sekolah, dia dateng ngejemput pacarnya. HWAAAAAAAA antara seneng dan sedih sih. waktu itu dia ganteng banget, emang dia ganteng sih ya.. dengan gayanya yang simple laki banget dan ga alay (pastinya) waktu itu ga tau deh dia liat saya atau engga. yang pasti saya mah liat dia ya :") 

coba dia tau kalo saya kangen dia skr. coba dia tau kalo saya suka sama dia dari dulu. zzzzzz ok! ga mungkin ya kan kalo skr saya harus suka sama dia (lagi). ga mungkin kalo saya harus mikirin dia setiap hari. GA MUNGKIN.

*krik SAYONARA~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar