Sabtu, 01 Desember 2012

RANDOM!!!!

duh kali ini mau cerita apa ya, skr udah ga ada lag cerita indah dan random tentang perjalanan cinta gue. entahlah! kmren2 kan gue ngepost tentang niatan gue buat move on tu ya, skr kayak nya udah beneran move on. skr udh jarang banget liat doi. ga tau ngilang kemana, pkoknya skr gue benr2 udh ga pernah liat dia. KANGEN? pasti. ya yang biasa nya suka liat skr udh ga pernah liat kan berasa ada yang kurang gitu. move on juga ada prosesnya :")

ko rasanya gue pengen balik lagi kayak dulu ya sebeleum gue kenal lo. dulu kayaknya gampang banget buat liat lo, cukup gue duduk unyu di depan kelas aja gue udah BAHAGIA BANGET bisa liat wajah lo. yaaa gue mencari2 kesempatan dalam kesempitan lah ya. tapi skr, setelah gue deket sama lo dan banyak masalah yang mampir dalam hidup gue, banyaknya secret admirer gue, skr jadi bener2 susah liat wajah lo. kalo pun liat dan ketemu, gue pasti bakal buang muka dan pura2 ga liat. gue munafik ya? karna keadaan juga-_- sebenernya gue penegn senyum dan sapa dia. PENGEN KAYAK DULU LAGI LAH. kalo tau bakal kayak gini mah mending gulu ga usah deket ya, cuma kenal aja kan mungkin bakal beda lagi ceritanya hfffff

iyaaaa gue terima takdir allah, gue terima :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar